Patroli Dialogis oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Polisi RW 03 Desa Parakansalak, AIPDA Susprianto, menggelar kegiatan silaturahmi pada hari Selasa, 4 Juni 2024, pukul 08.30 WIB. Bertempat di Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari upaya polisi dalam memelihara keamanan lingkungan.

    Dalam giat tersebut, AIPDA Susprianto tak hanya sekadar menjalin silaturahmi dengan masyarakat, namun juga memanfaatkan kesempatan untuk menampung segala informasi, saran, keluhan, atau curhatan dari warga masyarakat. Hal ini menunjukkan kesungguhan polisi dalam mendengarkan dan merespons setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

    Tak hanya itu, dalam upaya meningkatkan kemitraan antara polisi dan masyarakat, AIPDA Susprianto juga mensosialisasikan Aplikasi APP SUPER POLRI PRESISI kepada masyarakat. Melalui aplikasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dalam mengakses layanan kepolisian serta berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman dan kondusif, menunjukkan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. Ini menjadi bukti nyata bahwa keberadaan Polisi RW 03 Desa Parakansalak memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis oleh Polsek Cicurug Polres...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Biru untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Cilangkap Laksanakan Cooling System Jelang Pemilu 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Desa Sirnasari Laksanakan Cooling System Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami