Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Gencar Lakukan KRYD dan Patroli Biru untuk Jaga Kamtibmas

    Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Gencar Lakukan KRYD dan Patroli Biru untuk Jaga Kamtibmas
    Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Gencar Lakukan KRYD dan Patroli Biru untuk Jaga Kamtibmas

    Pada hari Selasa, tanggal 4 Juni 2024, mulai pukul 20.30 WIB hingga selesai, Petugas Piket SPKT Regu 3 dari Polsek Curugkembar, yang terdiri atas Aipda Cecep Ali, Bripka Wahyu H, dan Bripka Dicky R, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Biru di wilayah hukum Polsek Curugkembar.

    Patroli dilakukan di berbagai titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, termasuk jalan umum, pemukiman warga, pasar, pertokoan/kios, dan tempat nongkrong lainnya. Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan. Masyarakat juga diingatkan untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara di jalan raya, terutama pada malam hari.

    Hasil dari pelaksanaan patroli dan KRYD tersebut mencakup pemahaman dan pengertian yang baik dari masyarakat Curugkembar terhadap himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh petugas. Keberadaan petugas Polri di lapangan juga membuat masyarakat merasa lebih aman dan terlindungi dari gangguan Kamtibmas.

    Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Curugkembar menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Diharapkan, melalui upaya-upaya preventif seperti ini, tingkat kejahatan dapat ditekan dan masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan tenteram.

    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>3.5

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Biru untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Cilangkap Laksanakan Cooling System Jelang Pemilu 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Desa Sirnasari Laksanakan Cooling System Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami