Sambang warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sagaranten – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Sagaranten, AIPDA Asep Misbah Hambari, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) pada Senin siang (15/7). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi langsung dengan warga, memberikan pembinaan, dan penyuluhan hukum.

    Dalam giat sambangnya, AIPDA Asep Misbah Hambari menyapa warga Desa Mekarsari yang sedang beraktivitas. Dengan pendekatan yang humanis, ia menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar masyarakat lebih waspada terhadap potensi gangguan keamanan di sekitar mereka.

    AIPDA Asep mengingatkan warga untuk selalu menjaga lingkungan, melaporkan segera setiap kejadian yang mencurigakan, serta tetap mematuhi aturan hukum yang berlaku. Selain itu, ia juga mengajak warga untuk bersama-sama mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja SH.MH, menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi AIPDA Asep dalam melaksanakan tugasnya. "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya komunikasi yang baik, permasalahan kamtibmas di Desa Mekarsari dapat diatasi bersama-sama, " ujar Kapolsek.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cikembar di Desa...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pembunuhan Tragis di Pantai Katapang Condong: Kesalahpahaman Berujung Maut
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Biru untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

    Ikuti Kami